Keterlaluan… Bayi 4 Bulan Diajak Demo

JAKARTA – Aksi unjuk rasa yang diisukan besar-besaran ini tak urung membuat para peserta aksi bersemangat. Saking bersemangatnya, para peserta unjuk rasa tidak mempedulikan dirinya atau orang di sekitarnya.

Seperti yang terjadi pada Kayla. Bayi berusia 4 bulan ini dibawa oleh orang tuanya untuk berunjuk rasa di depan Istana Negara. Karena udara siang ini sangat panas, alhasil Kayla mengalami dehidrasi.

Dehidrasi dan panas matahari yang menyengat, rupanya membuat Kayla tersiksa. Pengamatan okezone, Kayla tampak menangis tanpa henti.Hal ini juga diakui oleh ibunya, Siti Maryam. “Iya anak saya dehidrasi. Saya kasih susu saja biar tidak nangis,” ujarnya kalem, Kamis (28/1/2010),Siti mengaku bersemangat untuk ikut demo ini. Bahkan dia mengaku, keikutsertaannya ini merupakan inisiatifnya sendiri tanpa iming-iming imbalan. “Kami tidak dibayar, malah patungan buat sewa mobil,” ungkapnya.Pantauan okezone, ternyata Kayla bukanlah satu-satunya anak yang ikut demo 28 Januari ini. Masih banyak anak balita lainya yang dibawa oleh orang tuanya untuk berdemo. Kebanyakan dari mereka masih dalam gendongan.(hri)