Keperawanan ABG Dijual ke Pria Hidung Belang

BOGOR – Bogor benar benar menjadi surga dunia bagi para lelaki hidung belang. Buktinya penjualan anak baru gede (ABG) terus terjadi. Kali ini menimpa MS (17), siswi kelas 3 SMA di kota Bogor.
 
Warga Pabuaran Pesantren RT 03/06, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini mengaku keperawanannya telah direnggut seoarang pria di Hotel Papaho, Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

 

Akibat kejadian tersebut, ibu korban, Napsiah (39) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Bogor. Menurut Napsiah, anaknya dibawa seoarang wanita bernama Herawati dan seoarang pria bernama Edi untuk dijual ke pria berkantong tebal yang berasal dari Jakarta dan Bandung.
 
Dalam menjalankan aksinya para pelaku menjaring korban yang masih perawan. Kedua germo menggunakan sistim multi level marketing. Modus dari satu korban ke korban lainnya. ming-iming agar korban mau yakni menjanjikan uang banyak, asal bersedia menemani om-om.
 
“Anak saya mengaku, jika perawannya sudah hilang direngguk om-om atas perantara Herawati yang menjualnya. Merasa terhina, saya lapor polisi,” kata Napsiah sambil berharap polisi menangkap Herawati dan jaringannya yang telah merusak masa depan anaknya di Bogor, Jumat (22/1/2010).(ram)