Kepala Korban Mutilasi Nyangkut di Tumpukan Sampah

JAKARTA – Kepala korban mutilasi ditemukan di Jalan Raya Bekasi KM 20, Kelurahan Rawa Teratai Pulogadung, Jakarta Timur.
 
Atau berjarak sekitar 2 KM dari lokasi penemuan bagian badan dalam sebuah kardus di tepi Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Raya Bekasi KM 27, Jakarta Timur, Jumat (8/1/2010).

 

Menurut Desi, warga yang tinggal di sekitar TKP mengatakan, sebelum kepala itu ditemukan banyak polisi yang berkumpul di lokasi. “Kepalanya nyangkut ditumpukan sampah karena air comberannya tidak ngalir,” ujarnya, Sabtu (9/1/2010).
 
Saat mendatangi TKP, kata dia, polisi juga membawa seekor anjing pelacak. “Tapi anjingnya tidak turun hanya di mobil,” ujar Desi.
 
Dari pantauan, hingga saat ini jalan di sekitar TKP masih macet. Pasalnya, banyak warga yang ingin melihat TKP yang di police line.
 
Identitas bocah korban mutilasi ini masih gelap. Sebelumnya, Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Nico Afinta mengatakan, korban mutilasi adalah anak-anak berusia 8-12 tahun dengan ciri-ciri kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 145 cm.
 
Korban juga memiliki ciri khusus seperti pusar bodong, ada luka lama di punggung, dan di lengan kanan terdapat bekas luka sepanjang 12 cm. Korban juga memiliki tahi lalat di kaki kanan dan kelamin disunat. Korban ditemukan dengan tubuh terpotong-terpotong dan bagian anus yang rusak.
 
Empat bagian tubuh tersebut ditemukan dalam sebuah kardus di pinggiran Banjir Kanal Timur (BKT). Potongan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Abdi (30), warga setempat.(ram)