Keluarga Pasrah jika Susno Dipecat

JAKARTA – Tindakan Susno Duadji yang hadir dalam sidang pembunuhan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berbuntut panjang. Mabes Polri menuding Susno melanggar kode etik dan terancam dipecat.
 
Menanggapi hal ini, keluarga mengaku pasrah atas apa yang menimpa jenderal bintang tiga tersebut. Keluarga mengaku hanya bisa berdoa agar Susno diberi kekuatan untuk menghadapi persoalannya.

 

“Kami akan selalu memberi dukungan moril dan doa kepada Pak Susno. Jujur, kami juga prihatin atas kejadian ini,” ujar adik kandung Susno, Nofarman, kepada okezone di kediaman Susno, Jalan Cibodas I Nomor 7, Pertumahan Puri Cinere, Limo, Depok, Jumat (8/1/2010).
 
Kendati tengah menghadapi persoalan besar, kata dia, Susno masih tetap menjadi sosok yang humoris dan periang. Bahkan, lanjutnya, Susno masih bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala keluarga.
 
“Kami hanya bisa pasrah setelah mendapat kabar sopir dan ajudannya ditarik Mabes Polri,” tandas Nofarman.
 
Sebagaimana diketahui, Susno akan segera menjalani sidang kode etik di Mabes Polri. Kendati dituding menyalahi aturan, Mantan Kapolda Jabar tersebut bersikukuh tidak bersalah karena sudah meminta izin kepada Kapolri untuk menghadiri sidang Antasari Azhar. (teb)