Keluarga Nova Serahkan Kasus Penculikan ke Polisi

JAKARTA – Menghilangnya Marietta Nova Triani alias Nova (14) dari rumah pamannya di BSD, Tangerang sejak 6 Februari lalu membuat keluarga kelimpungan. Setelah ditemukan, keluarga menyerahkan kasus penculikan kepada polisi.

“Mereka menyerahkan kepada polisi, yang pasti orangtua tidak mengetahui hubungan itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/2/2010).

Dia menjelaskan, korban dan Ari diketahui telah menjalin komunikasi sejak November 2009 lalu. “Pengakuan keduanya, memang ada keinginan bersama untuk pergi. Niatannya hanya ingin mengajak jalan-jalan saja,” tandasnya.Hingga kini, lanjut Boy, polisi tidak mendapat kesulitan untuk memperoleh keterangan dari korban. “Masih lancar dan belum menyulitkan penyidik,” tegasnya.Sementara itu saat ditanya mengenai sosok Ari, Boy menjelaskan pria berusia 18 tahun tersebut berasal dari keluarga broken home. “Dia merupakan pengangguran dan di drop out (DO) dari SMK di Tangerang saat kelas II,” tuturnya.Nova, gadis yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur ini menghilang hampir tiga hari lalu ketika berkunjung ke rumah pamannya di Perumahan Alamanda, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten.Nova diduga telah dibawa lari kenalannya di situs jejaring sosial Facebook bernama Ari. Kuat dugaan, dalam pelarian ini, Ari telah mencabuli Nova.(kem)