Keluar dari KPK, Mobil Anggodo Dilempari Telur

JAKARTA – Anggodo Widjojo baru saja selesai menjalani pemeriksaan di gedung KPK sekira pukul 21.45 WIB. Tak hanya dihujani pertanyaan dari wartawan. Mobil Anggodo juga dilempari telur.

Berdasarkan pantauan okezone, Senin (11/1/2010) di lokasi, elemen mahasiwa tidak hanya melempari telur. Mereka juga menggebrak-gebrak mobil sedan silver Anggodo.

Aksi ini berlanjut dengan kericuhan setelah petugas keamanan KPK turun tangan.Beberapa mahasiswa diamankan. Tak hanya itu beberapa tenda milik mahasiswa yang sudah dipasang di depan KPK sejak beberapa bulan lalu, juga dirobohkan petugas.Berdasarkan informasi yang diperoleh okezone, petugas kini mengamankan tiga mahasiswa KM Raya. Hingga kini, Gedung KPK masih ramai. Satpam KPK masih tampak berjaga-jaga.Anggodo menjalani pemeriksaan lanjutan hari ini sejak pukul 09.00 WIB. Ini merupakan pemeriksaan kedua setelah Jumat pekan lalu, adik buronan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu (SKRT) Masaro Radiokom, Anggoro Widjojo ini, juga memenuhi panggilan KPK.Anggodo diperiksa terkait kasus penyuapan terhadap pimpinan KPK. (ton)