Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Dalam Kota

JAKARTA – Tabrakan beruntun terjadi di tol dalam kota arah barat sekira pukul 20.35 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil, yakni Toyota Innova bernopol B 8221 HQ, Nissan Xtrail bernopol B 1518 CE dan Toyota Avanza bernopol B1606 EFD.

Berdasarkan informasi yang dilansir situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu (2/1/2010) malam, kecelakaan terjadi di depan Telkomsel sebelum pintu keluar tol Tomang.

Kecelakaan ini diduga terjadi akibat para pengemudi kendaraan kurang menjaga jarak aman dalam berkendara. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini”Beruntung dalam peristiwa ini hanya menimbulkan kerugian materil saja” kata AKP Mujiana selaku Perwira siaga TMCBripka Edi petugas kepolisian bernomor punggung kendaraan 958 yang berada di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Beberapa saat kemudian terjadi kembali tabrakan yang melibatkan dua kendaraan.Kedua pengemudi, diduga tidak berkonsentrasi dalam berkendara saat menyaksikan peristiwa tabrakan beruntun tiga kendaraan itu. Dua kendaraan yang terlibat yakni, Toyota Fortuner bernopol B 42 AH dengan Toyota Yaris bernopol B 7954 ZO.(bul)(hri)