Keberadaan 3 Demonstran yang Ditangkap Misterius

JAKARTA – Tiga demonstran yang ditangkap aparat karena diduga terlibat bentrok di depan Istana hingga kini keberadaannya masih misterius. Koordinator aksi demo hanya mendapatkan kabar ketiganya telah dibebaskan.

Namun soal bagaimana kondisi mereka serta dimana keberadaannya masih misterius. “Ketiga rekan kami yang terlibat bentrok telah dibebaskan,” ujar Koordinator Lapangan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Rita kepada okezone di Jakarta, Kamis (28/01/2010).

Ketiga orang tersebut yakni Hakim dari KASBI, Andre (mahasiswa), dan satu orang lagi yang belum diketahui identitasnya. “Namun kami sampai sekarang belum mengetahui keberadaannya di mana. Kami sedang mencari tahu,” ungkap dia.Siang tadi sempat terjadi aksi saling dorong antara demonstran dengan polisi di depan Istana. Dalam insiden itu, salah seorang petugas bernama Bripda Fathoni AW mengalami luka di pelipis bagian kiri. Dia diduga terkena bambu yang dibawa pendemo.“Teman kami (Musriyanto) yang terluka di bagian kepala juga sudah diobati,” pungkas Rita.(ful)