Kasih Tak Sampai, Fery Pilih Gantung Diri

DEPOK – Hanya gara-gara masalah cinta, seorang pemuda di Gang H Kuteng RT 001/09 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, tewas gantung diri.

Fery Ferdiansyah (22), ditemukan tewas di tempat kerjanya di kios jok motor sekira pukul 20.00 WIB. Fery gantung diri menggunakan tali tambang dang ditemukan tewas tergantung oleh ayahnya yang baru datang dari Lampung. Fery bahkan sempat menulis surat wasiat yang menyatakan putus cinta dengan seorang wanita.

Kapolsek Pancoran Mas, AKP Ana Rohana mengatakan, selain patah hati, Fery juga mengaku malu dan tak mau lagi menumpang hidup bersama kerabatnya di Depok. “Di dalam wasiatnya, cinta tak sampai, tidak kuat menanggung beban hidup, pekerjaan yang serabutan,” katanya kepada okezone, Selasa (26/01/2010) malam.Kesimpulan akhir, kata Ana, Fery positif gantung diri dengan tanda-tanda lidah menjulur saat ditemukan. “Tanda-tanda gantung diri sudah jelas, ada cairan di hidung, dan di kemaluan,” jelasnya.Sekira pukul 20.45 WIB jenazah Fery dibawa ke RS Bhakti Yudha guna dilakukan autopsi. Sedangkan esok pagi, pihak keluarga Fery akan membawanya ke Lampung untuk dikebumikan. Saat ditemukan, Fery memakai pakaian rapi dia menggunakan kemeja, celana jeans, dan sepatu.(ful)