Kakek 65 Tahun Diduga Cabuli Tujuh Bocah

DEPOK – Seorang kakek bernama Sugino (65) digiring paksa oleh puluhan tetangganya ke Polres Depok, Jawa Barat, Rabu (20/1/2010) malam. Pria uzur tersebut diduga telah mencabuli beberapa bocah di lingkungan rumahnya, Kampung Sugutamu, RT 002/022 Sukmajaya, Depok.

Sedikitnya terdapat tujuh anak di bawah umur yang mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh Sugino yang akrab disapa Mbah Gino ini. Mereka adalah F (10), A (9), N (8), S (8), D (7), FK (10), R (8).

Para orang tua dan pengurus RT setempat ini, datang di Mapolres Depok sekira pukul 22.00. WIB. Menurut Ketua RT 010/022 Muhammad Yunus, seluruh orang tua di lingkungannya berang saat mengetahui anak-anak mereka dicabuli Sugino.“Orang tua lapor saya, kita hanya ingin ada jaminan bagi anak-anak. Kalau tidak dilaporkan bisa-bisa besok dia melakukan pencabulan lagi. Anak-anak masih sangat polos dan mengaku kalau Sugino benar mencabuli mereka,” katanya di Mapolres Depok.Hingga Kamis (21/1/2010) dini hari, Sugino masih berada di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Depok, guna menjalani pemeriksaan. Kasusnya kini ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok. Tujuh anak yang diduga korban kebiadaban Sugino pun rencananya akan menjalani visum di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, besok.(ded)