Kain Kafan di Persawahan Gegerkan Warga Bekasi

BEKASI – Penemuan selembar kain kafan berisi gumpalan daging serta tulang belulang menggegerkan warga Perumahan Bulak Kapal Permai, Bekasi, sekira pukul 16.45 WIB. Kuat dugaan, potongan daging tersebut berasal dari manusia.

Adalah salah seorang warga setempat yang pertama kali melihat kain putih tergeletak di persawahan di pinggir Jalan Ir Juanda. Curiga dengan isi bungkusan kain, warga tersebut lantas membukanya.

Alangkah terkejutnya dia, karena mendapati potongan daging, tulang, dan rambut di balik kain tersebut. “Selanjutnya yang bersangkutan memberitahu warga lain dan diteruskan ke polisi,” ujar Sangap Surbakti, warga setempat, kepada okezone di Jakarta, Jumat (29/1/2010).Begitu mendapatkan laporan penemuan benda mencurigakan, petugas Polsek Bekasi Timur langsung meluncur ke lokasi. Setelah melakukan observasi, polisi pun belum bisa memastikan apakah daging dan tulang dalam bungkusan kain tersebut berasal dari tubuh manusia.“Kalau pun mayat, diprediksi tubuh bayi. Tapi kita belum bisa memastikan karena kondisi daging sudah hancur,” ujar Sangap menirukan ucapan salah seorang petugas di TKP.Usai mengamankan lokasi penemuan, polisi lantas membawa kain putih berisi daging, tulang, dan rambut ke Mapolsek Bekasi Timur. Hingga kini warga setempat masih bergerombol di sekitar lokasi kejadian.(ful)