Jenazah Sudah Dibawa ke Lahat, Sumsel

JAKARTA – Jenazah Mia Pragawati (22), wanita hamil yang diduga dibunuh oleh calon suaminya, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berinisial Pratu LH, kini sudah dibawa ke kampung halamannya di Lahat, Sumatera Selatan.

“Rencananya dia akan dimakamkan hari ini di Lahat,” ujar Idrus, Ketua RT 02, di rumahnya, kawasan Tomang Utara, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2010).

Menurut informasi yang dihimpun okezone di lapangan, jenazah Mia dibawa ke Palembang menggunakan mobil ambulance milik Den POM TNI.Mengenai keberadaan Mia di Tomang Utara, jelas Idrus, Mia memang bukan warga Tomang, namun tinggal bersama pamannya yang bernama Lukman. “Dia perawakannya gemuk, berkulit putih dan memakai jilbab. Karena bukan warga sini, jadi dia jarang bergaul dengan warga setempat,” jelasnya.Sebelumnya, mayat Mia ditemukan oleh petugas kebersihan Taman Impian Jaya Ancol. Kasus pembunuhan sendiri terungkap setelah keluarga korban merasa kehilangan dan mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.Sementara Pratu LH yang diduga telah membunuh Mia, menurut Komandan Paspampres Mayjen TNI Marciano Norman, kini telah dibawa ke Detasmen POM Tangerang dan yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya.(ded)